Rabu, 20 Desember 2017

Cara Mengobati Abses Payudara

Apa itu Abses Payudara?

Abses Payudara yaitu benjolan yang terbentuk di payudara karena berkumpulnyah nanah dan akan terasa nyeri, kebanyakan abses ini muncul di lapisan bawah kulit,Abses payudara umunya akan dialami pada usia 18 sampai dengan 50 tahunan. Namun, abses payudara hampir tidak pernah menjangkiti wanita yang tidak sedang memproduksi ASI. Oleh karena itu, abses payudara paling sering menyerang wanita yang sedang dalam proses menyusui.

Abses payudara bolehkah menyusui?
Ibu menyusui yang menderita abses payudara disarankan untuk terus menyusui bayinya. Dokter mungkin akan merekomendasikan penggunaan pompa ASI untuk mengeluarkan ASI dari payudara yang terkena abses payudara.Jika ASI tidak dikeluarkan maka akan terjebak dalam saluran ASI dan akan menimbulkan peradangan. Peradangan akan menyebabkan saluran ASI rentan terhadap infeksi bakteri. Bakteri juga dapat masuk melalui puting payudara yang terluka.


Gejala Abses payudara

 Ciri-ciri benjolan dalam kasus abses payudara bisa dikenali dari pola tepiannya yang teratur dan memiliki tekstur halus, serta terasa padat mirip kista. Selain rasa nyeri, gejala yang juga menyertai abses payudara adalah:

  • Nyeri pada bagian tersebut dan dalam hal ini adalah payudara;
  • Warna kemerahan pada payudara;
  • Benjolan pada payudara yang terkena abses ini;
  • Pembengkakan pada payudara;
  • Adanya nanah yang keluar pada penekanan dari payudara yang mengalami abses;
  • Demam tinggi;
Penyebab Abses Payudara 

 Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui dimana bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri.

Bakteri yang biasanya dapat menyebabkan mastitis adalah Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting. Infeksi kemudian bisa terjadi ketika bakteri berkembangbiak secara tidak terkontrol.

Selain pada wanita menyusui, abses payudara juga bisa menyerang wanita menopause. Pada wanita menopause, abses payudara terjadi karena peradangan menahun pada saluran ASI yang terlatak di bawah puting payudara. Wanita yang telah menopause akan mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan saluran ASI terhambat oleh sel-sel kulit mati. Sel-sel kulit mati tersebut sangat rentan terhadap serangan infeksi bakteri.

pada pederita Abses payudara biasanya pemeriksaan darah menunjukan peningkatan jumlah sel darah putih.Untuk menentukan lokasi dari ukuran abses.bisa melakukan pemeriksaan rontgen,USG atau CT Scan.

Untuk anda yang menderita abses pada payudara dan tidak kunjung sembuh,kini telah hadir cara mengobati abses payudara dengan cara herbal alami dan ampuh serta aman tanpa efek samping,
Jelly Gamat G Sea Original  merupakan produk herbal asli buatan indonesia yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan dan pengobatan. Kenapa berkhasiat, ini dikarenakan kandungannya yang terbuat dari bahan herbal berkualitas premium.

Jadi Bahaya dan Efek Samping Jelly Gamat G Sea Original TIDAK ADA dan Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM No. POM TR 173601991 dan tentunya HALAL MUI.


Jelly Gamat G Sea Original  

Produk Walatra Jelly Gamat  tidak dipasarkan di apotik manapun dan hanya di agen jelly gamatlah anda bisa mendapatkannya. Kami sebagai agen resmi produk herbal jelly gamat siap mengirimkan ke seluruh indonesia. Untuk anda yang ingin membeli produk walatra g-sea jelly, silahkan melakukan pemesanan melalui VIA SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:
 
 Silahkan Ketik
Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol
  TTN: 4 botol : Azhar : JL.Paseh Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

 PERHATIAN!!
Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original Di wajibkan Mencantumkan Kode TTN dalam setiap pemesanan VIA SMS merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “TTN” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Terimakasih
 

0 komentar:

Posting Komentar