Jumat, 22 Desember 2017

Cara Mengobati Mata Bintitan

Apa Itu Bintitan?

Bintitan atau yang dalam bahasa medis disebut hordeolum atau stye adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang mirip jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata. Sebagian besar bintitan hanya muncul pada salah satu mata. Kondisi ini juga umumnya tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap. Gangguan mata yang katanya bisa muncul kalau hobi mengintip orang ini sebenarnya disebabkan oleh infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang menyerang kelenjar dalam mata. Akibatnya, timbul benjolan di kelopak mata. Meskipun tidak berbahaya, bintitan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda karena rasa nyerinya, serta merusak keindahan mata Anda.


Kebanyakan bintitan terjadi di kelopak mata bagian luar, tapi terkadang juga bisa muncul di bagian dalam. Bintil yang tumbuh di bagian dalam lebih menyakitkan daripada yang tumbuh di luar.

Macam macam jenis Mata Bintitan   
  • Moll
  • Zeis
  • Meibom
Mata bintitan bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu hordeolum interna dan hordeolum eksterna. Pada hordeolum interna, yang terinfeksi adalah kelenjar Meibom, sedangkan infeksi pada kelenjar Zeis atau Moll akan menyebabkan hordeolum eksterna.

Tanda dan Gejala Mata Bintitan 

Infeksi pada kelenjar kelopak mata ini akan menyebabkan timbulnya benjolan kecil baik pada kelopak mata atas maupun bawah. Benjolan ini biasanya akan terasa nyeri, berwarna merah, dan terasa hangat. Jika dibiarkan terlalu lama benjolan ini dapat mengeluarkan nanah. Terkadang benjolan yang cukup besar dapat mengganggu ketajaman penglihatan mata Anda sehingga penglihatan Anda menjadi buram. Selain muncul benjolan, mata Anda akan terasa kering seperti berpasir, yang menyebabkan gatal.

Penyebab dan Faktor Mata Bintitan 

Penyebab utama bintitan adalah bakteri stafilokokus. Contoh infeksi akibat bakteri yang dapat memicu bintitan adalah infeksi yang terjadi pada akar bulu mata, kelenjar minyak, dan kelenjar keringat. Faktor terkena Mata Bintitan sebagai berikut:
  • Menggunakan kosmetik yang sudah kadaluarsa
  • Memakai Lensa kontak yang tidak steril atau tangan anda tidak bersih saat memasangnya
  • Mengidap peradangan pada kelopak mata atau blefaritis,terutama tipe kronis,kondisi ini dapat di akibatkan oleh infeksi bakteri atau komplikasi akibat penyakit kulit rosaseae.
Jika anda mengalami penyakit Bintitan kami sarankan untuk mengunakan pengobatan secara herbal alami tanpa efek samping, Walatra Jelly Gamat G-Sea ampuh mengobati Mata Bintitan


Walatra Jelly Gamat G-Sea merupakan produk herbal asli buatan indonesia yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan dan pengobatan. Kenapa berkhasiat, ini dikarenakan kandungannya yang terbuat dari bahan herbal berkualitas premium.

Karena Teripang merupakan jenis hewan laut yang sering ditemui di karang-karang atau di pinggiran pantai. Teripang tersebar di seluruh perairan indonesia sehingga mudah didapat. Teripang sudah lama dikenal sebagai bahan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Dan kini teripang semakin banyak diminati untuk dijadikan produk-produk herbal. 

Manfaat dan kadungan aktip dalam Teripang (Gamat) 
 
Kandungan aktif tersebut diantaranya asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Salah satu kandungan alami yang unik daripada teripang emas adalah Gamapeptide, Merupakan suatu senyawa alami yang hanya dapat ditemukan dalam spesies teripang emas saja (Tidak ditemukan dalam spesies teripang manapun). Inilah yang menjadi keunggulan teripang emas dalam produk Walatra jelly gamat G-Sea. Anda dapat menemukan semua kebaikannya dalam satu produk.

Kandungan gamapeptide hanya terdapat dalam teripang emas dan tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya. Manfaat teripang emas dengan adanya kandungan gamapeptide diantaranya adalah untuk menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Tentunya teripang emas adalah sebagai bahan utama obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea.Teripang emas yang dipilih dan diambil dari teripang emas terbaik. (Bukan teripang emas biasa). Sehingga manfaat asli teripang emas dapat benar-benar anda rasakan.

Produk Walatra Jelly Gamat G-Sea tidak dipasarkan di apotik manapun dan hanya di agen jelly gamatlah anda bisa mendapatkannya. Kami sebagai agen resmi produk herbal jelly gamat siap mengirimkan ke seluruh indonesia. Untuk anda yang ingin membeli produk Walatra Jelly Gamat G-Sea, silahkan melakukan pemesanan melalui VIA SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

TTN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

TTN : 10 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300

PENTING!!


Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea Di wajibkan Mencantumkan Kode TTN dalam setiap pemesanan VIA SMS. TTN merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode TTN mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).


 

0 komentar:

Posting Komentar