Senin, 18 Desember 2017

Cara mengobati penyakit Asma

Asma yaitu adalah salah satu jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.






Meskipun penyebab asma belum Pasti diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya penyakit asma, seperti asap rokok, debu, bulu binatang dan serbuk bunga, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Bagi seseorang yang memiliki penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan ada peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Penderita Asma Di INdonesia,Menurut riset laporan  kesehatan dasar oleh Kementrian Kesehatan RI tahun 2013 memperkirakan jumlah pasien asma di Indonesia mencapai 4.5 persen dari total jumlah penduduk.
Dan Provinsi Jawa Tengah Menduduki Peringkat Terbanyak Terkena penyakit Asma,Sebanyak 7,8 dari total di daerah tersebut.

Penyebab penyakit Asma di bagi menjadi dua;

faktor dalam

  1. Penyakit turunan,atau mempunyai keluarga yang  mempunyai penyakit asma,misalnya jika anda mengetahui teman atau siap saja yang mengidap penyakit asma, bisa dipastikan ia mewarisi penyakit ini dari orang tuanya maupun kakek atau neneknya. 
 faktor luar
  1.  Lingkungan  merupakan salah satu faktor penyebab penyakit asma. Jika memiliki penyakit ini dan sering berada di lingkungan berdebu, kotor dan kurang nyaman maka penyakit asma lebih mudah terpicu sehingga bagi anda yang mengidap penyakit ini seharusnya lebih memperhatikan lingkungan disekitar anda. Misalnya saja, anak-anak yang memiliki penyakit ini, usahakan untuk tidak bermain hewan-hewan seperti kucing, atau hewan lain yang memiliki bulu-bulu halus. Jauhkan juga dari boneka-boneka yang memiliki bulu halus seperti hewan yang saya sebutkan tadi.
  2.  Makanan dan Minuman juga dapat memicu kambuhnya penyakit asma. Beberapa makanan yang sangat buruk dan tidak disarankan untuk pengidap penyakit asma yaitu makanan yang mengandung MSG tinggi, mengandung pengawet, minuman yang bersifat dingin.
  3. Udara Dingin,Merupakan salah satu Pemicu terjadinyah penyakit asma,Misalnyah Menggunakan AC Diruangan yang terlalu dingin Juga dapat Memicu terjadinyah Penyakit Asma.dan juga Mengendarai Sepedah Motor Di Malam Hari Tanpa Menggunakan Jaket itu Juga Dapat Memicu terjadinyah Penyakit Asma.
Gejala Penyakit Asma

 Penyakit ini membuat para penderitanya sangat tidak nyaman, selain itu orang yang melihat ketika penyakit ini kambuh akan merasakan panik. Berikut ini adalah beberapa gejala asma ketika menyerang.
  • Munculnya Gejala Sesak Napas.
  • Munculnya Suara Saat Bernapas.
  • Sakit Di Bagian Dada.
  • Keluhan Sulit Tidur
  • Gejala Membiru Pada Wajah dan Bibir
  • Sakit Kepala Dan Keluar Keringat Dingin.
  • Gejala Asma Berupa Mudah Lelah
  • Detak Jantung Lebih Cepat.
Itulah bagian dari gejala asma yang sering muncul dan mengganggu penderita dalam beraktifitas.Melakukan antisipasi sejak dini Adalah hal yang sangat baik untuk penderita asma.Menghindari pemicu disertai dengan pola pencegahan yang akurat bisa menurunkan resiko gejala Asma betambah parah.


Cara mengobati penyakit Asma


 
Kami Akan Menawarkan Pilihan Obat Herbal Alami Asma Yang Paling Mujarab Untuk Mengatasi Serangan Asma,Yaitu Dengan Produk Herbal Alami Walatra Jelly Gamat Original.Kandungan herbal alami dari Walatra Jelly Gamat Original Sangatlah Efektif Untuk Mencegah Komplikasi lebih Serius.

Karena Walatra Jelly Gamat Terbuat Dari Salah satu jenis teripang terbaik yang ditemukan saat ini adalah teripang emas (golden stichoupus hermani). Jenis teripang ini memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa. Dibandingkan dengan yang lain, teripang emas memiliki keunggulan tersendiri. Berikut merupakan kandungan nutrisi dan zat alami yang terdapat dalam teripang emas:
Kandungan Nutrisi Dan Senyawa Alami Teripang Emas


  •     Mengandung 18 macam asam amino.
  •     Mengandung taurin
  •     Kolagen 80,0 %
  •     Protein 86,8 %
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Chondroitin sulfat
  •     Antiseptik alamiah
  •     Omega-3,6, dan 9
  •     Mineral
  •     Saponin
  •     Gamapeptide
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
 
Untuk Membeli Produk Walatra Jelly Gamat  tidak dipasarkan di apotik manapun dan hanya di agen jelly gamatlah anda bisa mendapatkannya. Kami sebagai agen resmi produk herbal jelly gamat siap mengirimkan ke seluruh indonesia. Untuk anda yang ingin membeli produk walatra g-sea jelly, silahkan melakukan pemesanan melalui VIA SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:


Silahkan Ketik
Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke

SMS 0853-5115-2300 
Contoh untuk pemesanan 4 botol
  TTN: 4 botol : Dadan : JL.Suhendar Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!
Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original Di wajibkan Mencantumkan Kode TTN dalam setiap pemesanan VIA SMS merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “TTN” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar